P E N G U M U M A N
Nomor: 5025 /IT4/KP/2019
Tentang
PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN DOSEN KONTRAK DAN TENAGA ADMINISTRASI KONTRAK PROGRAM STUDI DILUAR KAMPUS UTAMA INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA
RINTISAN INSTITUT SENI DAN BUDAYA INDONESIA KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2019
Berdasarkan Keputusan Panitia Penerimaan Dosen Kontrak dan Tenaga Administrasi Kontrak Program Studi Diluar Kampus Utama Institut Seni Indonesia Yogyakarta Rintisan Institut Seni dan Budaya Indonesia Kalimantan Timur Tahun 2019 yang memenuhi persyaratan administrasi sebagai berikut (urutan menurut abjad):
Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan kelulusan hasil seleksi administrasi wajib mengikuti tes bidang.
A. Dosen Kontrak :
Tes Kompetensi Bidang yang akan dilaksanakan pada :
Hari,tanggal : Rabu, 13 Februari 2019
Waktu : Pukul 10.00 WIB. sampai dengan selesai
Materi test :
a. Kemampuan Mengajar / Micro Teaching (praktek/teoritik)
b. Wawancara
Tempat : Ruang Rapat2 Lantai 3 Rektorat Institut Seni Indonesia Yogyakarta Jalan Parangtritis Km. 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta
dengan membawa:
a. Identitas diri (KTP)
b. Materi Micro Teaching (disediakan LCD proyektor)
c. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
B. Tenaga Administrasi Kontrak :
Tes Wawancara akan dilaksanakan pada :
Hari,tanggal : Kamis, 14 Februari 2019
Waktu : Pukul 09.00 WITA. sampai dengan selesai.
Tempat : Kampus Institut Seni dan Budaya Kalimantan Timur (ISBI Kaltim) d.a. Museum Mulawarman Panji, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513.
Demikian untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 8 Februari 2019
A.n. Rektor Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Pembantu Rektor II,
Drs. Hartono, M.Sn.
NIP 19591108 198601 1001